Translate

Jumat, 14 Juni 2013

Semuanya yang Anda Perlu Ada di Dalam Dirimu


Mungkin ada baiknya berpikir selama beberapa menit tentang pertanyaan pada umumnya. Misalkan Anda mencoba untuk mencapai sesuatu ... apa-apa! Tanyakan kepada diri sendiri: "Apakah sesuatu yang mungkin untuk mencapai itu?" Jika manusiawi mungkin, kemudian bertanya: "Apakah informasi tentang cara melakukannya tersedia?" Kemudian tanyakan: "Bagaimana saya dapat menemukan dan / atau mengembangkan informasi itu?" "Keterampilan apa yang saya butuhkan?" Dapatkah Anda melihat bahwa apa pun yang manusiawi mungkin dapat benar-benar tercapai dengan mengajukan pertanyaan ... dan kemudian menindaklanjuti dengan tindakan yang tepat?

Anda mungkin sudah "tahu" banyak. Anda bahkan mungkin bangga dan / atau arogan karena "semua hal yang Anda tahu." Tapi bagaimana jika beberapa dari apa yang Anda "tahu" yang mencegah Anda dari mencapai apa yang Anda inginkan dari kehidupan?


Semuanya yang Anda Perlu Ada di Dalam Dirimu  .
Sistem ini sangat revolusioner dan inovatif yang akan memungkinkan Anda untuk menggandakan ... atau tiga ... uang bersih Anda tanpa mengeluarkan sepeser pun tambahan pada pemasaran atau iklan.
Para Afformations Metode terutama terdiri dari empat elemen ... dan mempekerjakan lima teknik pikiran-penetrasi tertentu. Tak satu pun dari biaya ini sepeser pun untuk melaksanakan.
Sebagai contoh, mari saya ceritakan tentang Chris. Dia dari Calgary - di Kanada.
Chris dalam bisnis pinjaman swasta. Dia mengangkat uang dari investor swasta dan meminjamkan kepada peminjam untuk membeli real estate. Meskipun ia sudah bekerja di industri sementara, itu hanya baru-baru ini bahwa ia dan istrinya pergi keluar sendiri. Dan hal-hal yang super-stres. 
Sementara pesaing mereka bisa meningkatkan jutaan per bulan, mereka hanya mampu mengumpulkan $ 200.000 yang terbaik setiap bulan untuk transaksi hipotek mereka.
"Intinya," kata Chris padaku. "Setiap kali kita memiliki hipotek untuk mendanai, kami pergi ke mode panik, selalu bertanya-tanya di mana dana untuk transaksi ini akan datang dari. Itu lingkungan yang sangat negatif dan ketakutan. "
Tapi kemudian Chris mulai menggunakan Metode Afformations ... dan seluruh bisnis telah berubah.
Bahkan, ia baru-baru melakukan hipotek untuk sedikit lebih dari $ 1 juta dan memiliki hanya sembilan hari untuk mendapatkan uang bersama-sama. Dia mencoba Metode Afformations dan ... "Kami mengangkat dana dalam tujuh hari. Yang tercepat di perusahaan kami selama lima tahun terakhir. Itu hanya gila. "
Atau bagaimana Diego Fallas, pengusaha dari Kosta Rika. Dia mengalami kesulitan membayar salah satu pemasok nya untuk perangkat penting untuk bisnisnya. Hanya satu hari setelah ia mulai menggunakan Metode Afformations, ia menerima panggilan yang menentukan.
Mitra bisnisnya telah menemukan cara untuk membiayai pembelian dengan pemasok dengan bunga 0%!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar