Translate

Rabu, 12 Juni 2013

(*_*) "Kesempatan akan mengetuk setiap pintu." (*_*)

Sekitar 2% dari populasi manusia sangat sukses. Tujuan dari 2% Sukses Club adalah untuk menyediakan Anda dengan cara untuk bergabung dengan jajaran "2% ers."

Jika Anda "stuckistic" (seperti dijelaskan di atas), informasi yang diberikan di sini mungkin memungkinkan Anda untuk menjadi kemandekan - dan jauh lebih sukses.

Jika Anda cukup sukses, tetapi ingin menjadi lebih sukses, maka Anda sekarang memiliki kesempatan untuk bergabung dengan barisan yang sangat sukses.


Jika Anda menduga bahwa orang-orang tertentu tidak ingin Anda berhasil waktu besar - mungkin karena itu akan membuat mereka terlihat buruk oleh perbandingan 

- Anda mungkin benar. Anda juga akan segera mendapatkan jalan di depan mereka. Anda akan dapat menertawakan mereka dan memberitahu mereka untuk mengikuti Anda ... jika mereka memiliki keberanian untuk mengatasi ketakutan mereka ...








Salah satu keterampilan yang paling penting yang dapat meningkatkan untuk meningkatkan daya penghasilan Anda adalah kemampuan Anda untuk meyakinkan...mereka

Ada beberapa "persuasi saja oleh Mr X" yang fenomenal kuat dan mudah untuk belajar. Dengan menerapkan materi kuliah - yang dapat Anda pelajari dalam waktu sekitar satu jam - Anda mungkin dapat meningkatkan daya penghasilan Anda dengan faktor 10, atau bahkan lebih! 

Anda dapat men-download "kursus persuasi oleh Mr X" untuk GRATIS jika Anda UPGRADE ACCOUNT PC ANDA dengan biaya $ 20 atau $ 10. (Setelah Anda telah meng-upgrade, lihat "Akses Produk Kami" dan "Terobosan Sukses Besar.")

Anda juga mungkin dapat menerapkan materi ini untuk membantu memotivasi  diri Anda untuk bergerak maju dengan hidup Anda, tidak seperti sebelumnya ...

yaaaaaa......!!!!

"Kesempatan akan mengetuk setiap pintu,
akan tetapi tidak semua orang memiliki kunci untuk membukanya."


Seberapa baik Anda memahami sebab dan akibat mungkin memiliki pengaruh besar pada berapa banyak keberhasilan yang Anda nikmati.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar