Translate

Jumat, 14 Juni 2013

Gunakan Pertanyaan Terobosan!



"A" Terobosan "dalam belajar adalah pelarian, atau memisahkan diri dari sudut pandang masa lalu." Cara "arah berusaha untuk mengelola pembelajaran, namun penemuan diri dan keterampilan kesadaran - memimpin pembelajaran ke arah kemajuan jangka panjang. " - Michael Hebron (Swing Golf Rahasia ... dan Kebohongan ')
"Sebuah pertanyaan bijaksana adalah satu-setengah dari kebijaksanaan." - Sir Francis Bacon
"Instruksi Berguna bukan tentang memberi orang jawaban yang benar, itu lebih tentang membantu orang belajar untuk mengajukan pertanyaan yang tepat." - Michael Hebron ( Swing Golf Rahasia ... dan Kebohongan )
Kita hidup di dunia yang kompetitif. Umumnya, orang-orang menikmati keuntungan (kekuatan) dan menderita kerugian (weaknessess). Di sekitar kita ada orang melakukan hal-hal untuk memperbaiki diri untuk mendapatkan keuntungan (meningkatkan keuntungan mereka dan mengurangi kerugian mereka). Jika Anda tetap sama, Anda mungkin akan mendapatkan jauh di belakang - menemukan lebih sulit untuk bersaing dengan orang-orang yang bergerak maju terus, seperti yang dijelaskan oleh Alexander Graham Bell. Halaman ini dapat memberi Anda banyak keuntungan potensial untuk mendapatkan. Terserah Anda untuk memutuskan mana untuk memulai dan apa yang harus dilakukan selanjutnya ...



"Orang yang paling sukses pada akhirnya adalah mereka yang sukses adalah hasil dari pertambahan stabil Ini adalah orang yang hati-hati kemajuan langkah demi langkah, dengan pikirannya menjadi lebih luas dan lebih luas -. Semakin mampu memahami setiap tema atau situasi - tekun dalam apa yang dia tahu untuk menjadi praktis, dan berkonsentrasi pikirannya atasnya, yang pasti akan berhasil di tingkat terbesar. " - Alexander Graham Bell
Orang-orang yang tidak membuat kemajuan jangka panjang terjebak dalam kekurangan. Anda dapat keluar dari terjebak dalam kerugian Anda dengan bertanya pada diri sendiri Pertanyaan Terobosan tertentu. Berikut adalah beberapa kandidat:

Apa pertanyaan terbaik bagi saya untuk bertanya pada diri sendiri?
Apa yang ingin saya capai dengan hidup saya?
Apa tujuan saya dan tujuan saya?
Bakat dan kekuatan apa yang bisa saya gunakan untuk mencapai tujuan saya dan tujuan saya dan bagaimana?
Apa yang hilang dari hidup saya?
Kerugian apa yang telah menghambat saya?
Bagaimana saya bisa mengatasi kekurangan ini?
Apakah kesuksesan itu?
Dalam setiap subjek atau daerah saya sedang mencoba untuk menguasai, apa pengetahuan inti dan apa prinsip-prinsip dasar?
Apakah saya telah menyabotase kesuksesan saya? Jika demikian, bagaimana?
Latihan: Lihat di atas halaman ini. Perhatikan semua pertanyaan. Yang ini pertanyaan bisa menjadi pertanyaan terobosan untuk Anda? Apakah ada pertanyaan ini menunjukkan apa yang mungkin pertanyaan terobosan untuk Anda, secara pribadi?

"Great pikiran mengajukan pertanyaan besar. Pertanyaan-pertanyaan yang" melibatkan pikiran kita "setiap hari mencerminkan tujuan hidup kita dan mempengaruhi kualitas hidup kita. Dengan budidaya Da Vinci seperti terbuka, questing kerangka pikiran, kita memperluas alam semesta dan meningkatkan kemampuan kita untuk melakukan perjalanan melalui itu. " - Michael J. Gelb ( Bagaimana Berpikir Seperti Leonardo da Vinci )
Latihan: Lakukan "Seratus Pertanyaan" latihan Bagaimana Berpikir Seperti Leonardo da Vinci oleh Michael J. Gelb.

"Sebagian besar inovasi bisnis terinspirasi oleh pertanyaan" Bagaimana jika. . . ? "" - Michael J. Gelb ( Bagaimana Berpikir Seperti Leonardo da Vinci )
Juga membaca beberapa buku-buku ini:

The Aladdin Factor oleh Jack Canfield dan Mark Victor Hansen
Tanyakan ... (Jawaban Paling Penting Hidup Apakah Ditemukan dalam Mengajukan Pertanyaan yang Tepat) oleh John Mason
Ajukan Pertanyaan Right oleh Rupert Eales-Putih
Pertanyaan Sekunder
Beberapa pertanyaan mungkin pertanyaan terobosan untuk Anda:

Bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan, meningkatkan keuntungan mereka, dan mengeksploitasi mereka sepenuhnya - sambil membantu orang lain?
Apa yang bisa saya lakukan untuk meningkatkan kemampuan umum saya untuk mengenali kekurangan dan mengatasinya?
Apa hambatan mencegah saya mengakui kelemahan saya?
Apakah ada bidang kehidupan saya di mana saya telah menyabotase diri sendiri? Jika demikian, bagaimana?
Apakah saya mengalami pikiran internal atau pesan yang menyabotase kesuksesan saya?
"Perhatikan pikiran Anda, mereka menjadi kata-kata. 
Perhatikan kata-kata Anda, mereka menjadi tindakan. 
Perhatikan tindakan Anda, mereka menjadi kebiasaan. 
Perhatikan kebiasaan Anda, mereka menjadi karakter. 
Perhatikan karakter Anda,. menjadi takdir Anda "
- Frank Outlaw
Apakah saya harus kebiasaan psikologis yang mencegah keberhasilan saya?

Apa yang telah saya telah menyangkal?
Kerugian Apa yang telah saya telah menyangkal?
Kerugian apa yang saya ingin mengatasi agar sukses?
Jika saya memiliki lebih dari satu kelemahan untuk mengatasi agar sukses, mana yang harus saya mulai dengan?
Apa kerugian telah mencegah keberhasilan saya?
Bagaimana saya bisa menyadari kelemahan bahwa aku saat menyadari?
Apakah saya benar-benar melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan bahwa setiap tindakan yang saya ambil adalah yang paling mungkin untuk menghasilkan hasil yang saya inginkan?
Apa pengetahuan, keterampilan, dan sumber daya yang saya ingin mendapatkan sukses?
Apa keuntungan yang orang yang sangat sukses dalam bidang saya punya bahwa saya tidak?
Bagaimana saya bisa mengembangkan keuntungan yang diperlukan untuk keberhasilan saya?
Apakah ada kerugian besar yang tersembunyi ("Achilles 'heel") yang tiba-tiba bisa runtuh keberhasilan saya?
Dalam apa bidang kehidupan saya yang ingin saya mengambil tindakan besar untuk mengatasi kekurangan?
Di masa lalu saya telah mengambil tindakan setengah hati untuk mengatasi kerugian, dan kemudian membiarkannya meluncur?
Apakah saya mengambil tindakan bila diperlukan?
Tindakan yang gigih?
Tindakan besar?
"Kredit milik orang yang sebenarnya di arena, yang wajahnya ternoda oleh debu dan keringat dan darah, yang berusaha dengan gagah berani, yang melakukan kesalahan dan singkat lagi dan lagi, siapa tahu antusiasme besar, devosi besar, dan menghabiskan dirinya dalam penyebab layak, siapa yang terbaik, tahu kemenangan prestasi yang tinggi, dan yang, di terburuk, jika ia gagal, setidaknya gagal sementara sangat berani, sehingga tempatnya tidak akan pernah dengan mereka dingin dan pemalu jiwa yang tahu baik kemenangan maupun kekalahan. " - Theodore Roosevelt
"Saran pribadi saya adalah untuk mengingat kata-kata Winston Churchill, yang mengatakan," Sukses adalah kemampuan untuk pergi dari satu kegagalan ke kegagalan lain tanpa kehilangan antusiasme. " - Ross Perot
"Kita bisa melakukan apa pun yang kita ingin jika kita menaatinya cukup lama." - Helen Keller
Apakah saya belajar dari tindakan saya yang tidak menghasilkan hasil yang saya inginkan?
Apakah saya menyalahkan orang lain bila tindakan saya tidak bekerja?
Apakah saya merasa seperti korban ketika tindakan saya tidak bekerja?
Apakah ada positif (keuntungan) tersembunyi di beberapa negatif saya (kerugian)?
Bagaimana saya bisa memanfaatkan beberapa kelemahan saya sebagai keuntungan?
Apa pertanyaan lain yang bisa saya minta?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar