Translate

Sabtu, 15 Juni 2013

Menjadi Terjebak Isu & Make-or-Break


Ini sangat mungkin bahwa memanfaatkan salah satu atau hanya beberapa Teknik Sukses akan memungkinkan Anda untuk bergerak di atas ambang batas keberhasilan Anda (atau lebih tinggi dalam "wilayah sukses," jika Anda sudah beroperasi di atas ambang batas keberhasilan Anda).

Anda juga dapat melihat ambang keberhasilan Anda sebagai permukaan air di danau. Untuk berhasil Anda harus memindahkan kepala Anda keluar dari air ke udara, sehingga Anda dapat "menghirup udara keberhasilan."

Di atas permukaan (ambang batas sukses) adalah wilayah sukses. Di bawah permukaan adalah wilayah kegagalan. Jika Anda saat ini beroperasi di wilayah kegagalan, kepala Anda mungkin dekat dengan permukaan. Perubahan kecil - misalnya, Anda Mengapa-Can-Do Booster - bisa menggerakkan kepala Anda di atas permukaan sehingga Anda dapat beroperasi di wilayah sukses!

Hal yang penting adalah bahwa Anda bisa dekat untuk mengubah hidup Anda menjadi sukses besar ... Jika saat ini Anda tidak menikmati keberhasilan sebanyak yang Anda ingin - dan Anda umumnya beroperasi di wilayah gagal - maka kita hampir pasti memiliki cara bagi Anda untuk mendapatkan kepala Anda di atas air ke wilayah sukses!

Anda lihat, ada sesuatu yang menahan Anda ke bawah dan kita tahu sifat umum. Seolah-olah kaki Anda terjebak dalam lumpur di dasar danau, mencegah Anda naik ke permukaan.

Anda mungkin telah mencoba segala macam hal untuk menjadi lebih sukses. Efektif Anda telah diberitahu "bernapas ini atau itu" dan kesuksesan Anda hampir dijamin! Tapi mereka tidak memberitahu Anda bahwa jika kaki Anda terjebak di lumpur, Anda tidak akan bisa mendapatkan kepala di atas air untuk bernapas apa-apa!

Jenis hal yang membuat orang terjebak, kita sebut "Isu Make-atau-Break"  - sesuatu yang perlu ditangani terlebih dahulu - sesuatu yang membebaskan kaki Anda, memungkinkan Anda untuk naik ke permukaan, dan kepala di atas air sehingga Anda dapat mulai bernapas sukses!

Secara umum, jika ada sesuatu yang negatif menahan Anda, itu adalah sesuatu yang Anda terjebak masuk Situasi Anda bahkan mungkin bahwa ia memerlukan banyak mental dan emosional usaha pada bagian Anda untuk menjaga "stuckness" di tempat! Bahkan mungkin memerlukan upaya yang lebih sedikit untuk "melepaskan stuckness ini!"

Apa Itu Isu Make-atau-Break 


Jika mesin mobil Anda rusak, Anda harus memperbaiki mesin untuk mendapatkan mobil Anda berjalan lagi. Ada lagi yang mungkin Anda lakukan untuk meningkatkan mobil Anda tidak akan membuatnya berjalan. Anda harus memperbaiki mesin pertama! seperti mesin rusak adalah contoh dari MBI ("Make-or-Break" Issue). Jika Anda mendapatkan baru cat pekerjaan untuk mobil Anda, sementara mesin tetap rusak, cat baru tidak akan membuat menjalankan mobil Anda. Itulah esensi. Sebuah MBI adalah sesuatu yang Anda harus memperbaiki terlebih dahulu.

Misalkan Anda memiliki "Aku tidak bisa ..." Program . Segera setelah Anda mencoba untuk melakukan sesuatu "sulit," yang "Aku tidak bisa ..." tendangan dan Anda menyerah. Ini akan menjadi MBI - sesuatu yang perlu ditangani terlebih dahulu.

Misalkan amygdalae Anda sangat sensitif. Segera setelah Anda mencoba untuk melakukan sesuatu "terlalu jauh di luar zona kenyamanan Anda," pertarungan berbasis ketakutan, penerbangan, atau reaksi membekukan dipicu. Anda menjadi begitu emosional bahwa Anda menyerah. Ini akan menjadi  sesuatu yang perlu ditangani terlebih dahulu. 
Dari berinteraksi dengan puluhan ribu orang yang mencoba untuk membuat uang online, kami telah sampai pada kesimpulan bahwa sekitar 98% tidak berhasil dengan baik. Bagaimana jika sebagian besar dari mereka tidak berhasil karena mereka tertahan oleh satu atau lebih MBIs. Kami tidak ingat salah satu "buku sukses" Kami telah membaca mengatakan bahwa mungkin ada satu hal penting yang kita butuhkan untuk memperbaiki sebelum kita bisa membuat kemajuan menuju sukses! Mungkin itulah salah satu alasan mengapa kebanyakan "buku sukses" tidak bekerja untuk kebanyakan orang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar