Translate

Rabu, 05 Juni 2013

Tidak ada yang dapat memotivasi Anda, Kecuali diri Anda sendiri!

Internal - di bawah Control Anda
Kekuatan
Kelemahan
Peluang
Ancaman
Eksternal - Tidak dalam Control

Dalam kehidupan pribadi kita, seperti dalam fisika, ada dua kekuatan yang tersedia bagi kita. Satu repels atau mendorong Anda dan yang lain menarik atau menarik Anda. Hal ini sering disebut sebagai wortel dan tongkat, atau reward and punishment. Contoh paling sederhana adalah keinginan untuk surga dan takut neraka. Mereka mungkin tidak konsep yang secara pribadi percaya, tapi Anda pasti memahami prinsip.

Nah, bagaimana kita menerapkan dua jenis tekanan untuk memotivasi diri kita sendiri? Bagaimana kita PUSH dan PULL diri kita menuju tujuan kita? Ini dimulai dengan KEBENARAN.



Satu hal yang paling penting yang pernah saya pelajari dalam bisnis dan kehidupan adalah bahwa kebenaran lengkap benar-benar adalah gaya yang paling kuat dikenal manusia. Tidak parsial kebenaran, atau sebagian kebenaran, tetapi mutlak dan jumlah kebenaran ...


Beberapa orang memiliki keinginan yang membara untuk tujuan tertentu, dan mereka MENARIK begitu kuat menuju tujuan mereka, bahwa mereka tidak membutuhkan bantuan tambahan dari kekuatan MENDORONG konsekuensi negatif.

Namun, itu tidak deskriptif kita semua. Sebagian besar dari kita harus sangat menyadari positif dan kami juga harus sering memberikan pertimbangan sadar untuk konsekuensi negatif kami tidak menerapkan diri untuk mencapai tujuan kami.

Yah ... Aku tahu kau mendapatkan titik, tapi aku ingin membuatnya sekali lagi untuk memperkuat sehingga Anda tidak akan membiarkannya lepas dari Anda.

Pernahkah Anda mengenal seseorang atau dikenal seseorang yang sangat kelebihan berat badan dan keluar dari bentuk? Sering mereka akan sudah seperti itu selama bertahun-tahun. Apa yang terjadi ketika mereka memiliki serangan jantung dan cukup beruntung untuk bertahan hidup? SEKARANG mereka termotivasi. Mengapa ... karena kebenaran IS kekuatan yang paling kuat untuk mengubah hidup kita .

Mereka mungkin telah mengabaikan kebenaran konsekuensi negatif dari gaya hidup mereka, tetapi ketika mereka hampir mati, mereka dipaksa untuk menatap kebenaran MENAKUTKAN tepat persegi di wajah. The STICK, yang NEGATIF, memukul mundur, takut MENDORONG situasi dapat menciptakan kekuatan besar untuk memotivasi Anda untuk menjadi lebih dari yang Anda bayangkan

Anda Win-Menurunkan Beralih

Memotivasi Diri

Salah satu kesalahpahaman yang paling menyedihkan yang ada dalam masyarakat kita adalah bahwa dibutuhkan orang lain untuk memotivasi kami. Yang benar adalah tidak ada yang dapat memotivasi Anda, tapi diri Anda sendiri!

Sering, akan ada beberapa pengaruh luar yang mendorong kita untuk bangkit sendiri dan benar-benar serius tentang tujuan. Ini mungkin akan kehilangan berat badan, mencapai tujuan pendapatan atau mencapai beberapa tingkat lebih tinggi dari prestasi dalam olahraga favorit.

Namun, pengaruh luar hanyalah percikan untuk Anda mulai pada tujuan atau proyek. Apapun atau siapa pun itu yang memicu percikan dalam diri Anda hampir tidak pernah di sekitar ketika Anda membutuhkan mereka dua minggu kemudian.

Kekuatan luar dapat memberikan percikan, tapi Anda harus mengaktifkan percikan yang menjadi api pembakaran yang akan bertahan sampai Anda mencapai tujuan Anda atau menyelesaikan proyek Anda.

TIDAK MEMBUAT KESALAHAN TENTANG IT, MOTIVASI UNTUK BENAR-BENAR STICK DENGAN SESUATU HARUS DATANG DARI ANDA!

Jangan biarkan yang mencegah Anda. Meskipun saya tidak bisa memberikan motivasi yang berkelanjutan, apa yang saya sangat pasti BISA DO adalah mengajarkan Anda bagaimana sukses orang mampu Ke

Pertama, mengakui bahwa motivasi adalah ilmu , bukan beberapa perasaan mistis yang entah bagaimana mengalahkan seseorang dan mendorong mereka untuk batas khusus.

ADA perubahan hidup yang lebih baik atau lebih buruk, kecuali berada di bawah tekanan. Beberapa tekanan mendorong hal-hal dan beberapa tekanan menarik hal-hal.

Gravitasi adalah contoh menarik. Jika Anda adalah untuk melompat keluar dari pesawat, tekanan menarik gravitasi akan menarik Anda ke tanah. Jika Anda ditembak keluar dari sebuah meriam seperti pemain sirkus, ledakan akan mendorong Anda melawan gravitasi ke udara.

Apa yang akan terjadi jika tidak ada gravitasi dan ada ledakan? Nah, Anda tidak akan bergerak ke bawah atau ke atas. Tanpa tekanan yang baik menarik pada kita atau mendorong pada kami, kami tidak PINDAH.

Kehidupan pribadi kita tidak berbeda. Satu-satunya cara bagi Anda untuk tetap termotivasi ... bergerak ke arah yang Anda ingin pergi ... adalah untuk belajar bagaimana menerapkan TEKANAN untuk diri sendiri. ANDA harus menemukan apa yang mendorong Anda dan apa yang menarik Anda menuju tujuan Anda.

Mari kita lihat bagaimana kebenaran berlaku untuk membantu Anda dan saya untuk memotivasi diri kita untuk mencapai kesuksesan.

Bagaimana jika Anda tidak jujur ​​dengan diri sendiri? Bagaimana jika Anda telah memilih untuk menjadi buta dengan berat yang luar biasa bukti yang menunjukkan bahwa merokok tidak hanya akan membunuh Anda sebelum waktu Anda, tetapi juga akan membuat Anda tua sebelum waktunya Anda? Kebutaan ini kebenaran dapat merampok Anda dari setiap kualitas yang wajar kehidupan dan meninggalkan Anda dalam keadaan sengsara selama bertahun-tahun.

Jika Anda benar-benar ingin berhenti merokok, kemudian membuka pikiran Anda untuk KEBENARAN tentang negatif. Pergi di Internet dan melakukan penelitian tentang kehancuran bahwa merokok dapat menyebabkan. Buatlah diri Anda pergi ke rumah sakit dan meminta untuk melihat beberapa pasien yang menderita merokok-induced emfisema.

Biarkan kekuatan kebenaran mengusir Anda untuk kehidupan yang lebih baik. Buatlah diri Anda menghadapi kenyataan. Ini akan memberi Anda kekuatan untuk berubah. Ini akan PUSH Anda menuju tujuan Anda hidup lebih sehat tanpa rokok.

Kekuatan lain yang dapat membantu Anda adalah positif. Hal ini berhubungan dengan KEBENARAN tentang berapa banyak Anda akan merasa lebih baik.

Berapa banyak lebih hidup Anda akan terlihat dan merasa. Pikirkan tentang semua orang dan hal-hal yang Anda akan dapat menikmati dan berapa lama lagi Anda akan bisa menikmati mereka.
Jika Anda seseorang yang telah mencoba untuk membuat uang online, dan belum berhasil sejauh ini, menganggap bahwa Anda mungkin telah memutuskan untuk gagal ... Anda memutuskan untuk mengubah  


Anda "menang-kalah switch" ke tingkat yang rendah ... atau bahkan "nol!" Ini bisa menjadi bagian dari "KEBENARAN"Kelly Reese menulis tentang. Itu bisa menjadi sadar keputusan. Email berikut dapat mewakili sebuah contoh:
"Saya bergabung dengan sejumlah program BigBooster beberapa tahun yang lalu dan mengejar mereka mungkin tidak cerdas atau rajin seperti aku seharusnya. Akhirnya kehilangan seluruh investasi saya tanpa membuat sepeser pun. Mencegah.
 

Aku memutuskan aku tidak memiliki pengetahuan yang diperlukan, drive, ketekunan atau sesuatu untuk membuat hal-program kerja. Aku terus mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku tidak salesman, tapi setiap kali saya "mengakui" itu, itu membuat saya merasa ngeri karena saya menyadari bahwa saya telah menjual BAHWA untuk diriku sendiri, jadi aku seorang salesman yang cukup baik setelah semua!


Aku gagal di hal ini. Aku diinvestasikan dan cukup hilang untuk menjual diri dengan baik pada kegagalan saya sendiri. Saya kira apa yang saya cari adalah perbudakan upah. Saya menjual diri pada pemikiran bahwa ini adalah apa yang saya butuhkan, ini semua aku layak, atau ini semua saya mampu mencapai. Itu adalah penjualan yang baik. Saya membelinya dari seseorang saya tidak bisa membantu tetapi percaya tanpa syarat, diriku sendiri.


Jadi, di sini saya berdiri di jalan divergen. Satu jalur tampaknya lebih aman, yang lain saya sudah meyakinkan diri bahwa saya tidak dapat menavigasi.Saya pikir, dalam hal ini, saya harus percaya Anda lebih dari saya percaya diri karena saya percaya saya telah menjual diri pada kebohongan. "

Mencari tahu di mana Anda berada hubungannya dengan "semakin nyata" - lihatTemukan & Hadapi Where You Are . Setelah Anda realistis tahu di mana Anda berada, Anda dapat membuat rencana yang realistis tentang bagaimana untuk bergerak maju.Jika rencana Anda dan harapan yang realistis, Anda akan lebih mungkin untuk menjaga diri termotivasi untuk Bertahan dengan Actions Realistis yang Memiliki Peluang Kerja!


Jika penilaian Anda di mana Anda berada tidak realistis, rencana Anda untuk bergerak maju mungkin juga tidak realistis, sehingga sulit untuk menjaga diri termotivasi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar