Translate

Selasa, 04 Juni 2013

3 Kata Ajaib: (1) Ambil (2) Evolusioner (3) Langkah

THE MPL OTOMATIS SISTEM PEMASARAN!


3 Kata Ajaib:
(1) Ambil (2) Evolusioner (3) Langkah

Jika Anda melihat di atas indeks di sebelah kiri, Anda dapat melihat bahwa banyak item dapat dianggap sebagai "langkah evolusi." Jika Anda ingin sukses, Anda mungkin harus mengambil beberapa langkah-langkah ini ...

Ada kemungkinan bahwa Anda seorang "Evolusi Mati-Ender!"

Anda mungkin telah memutuskan bahwa Anda tidak akan mengambil langkah-langkah tambahan atau evolusi untuk kemajuan menuju tujuan Anda. Anda mungkin berharap bahwa Anda akan menang lotre, atau sebaliknya menjadi sukses melalui sihir.

Jika Anda telah memutuskan untuk tidak mengambil langkah-langkah evolusi untuk kemajuan menuju tujuan Anda, maka Anda telah memutuskan untuk secara efektif menjadi evolusi mati-ender!

Anda dapat memutuskan untuk menjadi evolusi mati-ender secara default ... hanya dengan melakukan apa-apa tanpa bahkan keputusan sadar untuk melakukan apa-apa.

Sebuah "evolusi" Langkah dasarnya adalah sebuah langkah yang membuat Anda lebih mampu dari - atau kompeten untuk - mencapai tujuan Anda.

Jika Anda bertahan dengan mengambil langkah-langkah evolusioner, Anda akan menjadi "Unstoppable Sukses Machine!"

Biasanya, hewan otomatis mencapai potensi penuh mereka tanpa upaya khusus atau tambahan.

Manusia berbeda. Anda harus sadar dan sengaja mengambil langkah-langkah evolusi untuk memajukan terhadap potensi Anda mampu. Jika Anda tidak mengambil langkah-langkah evolusioner, Anda telah memutuskan untuk secara efektif menjadi evolusi mati-ender.

Anda mungkin dekat untuk mencapai potensi penuh Anda ... atau Anda mungkin memiliki jalan panjang untuk pergi. Mengingat semua langkah evolusioner Anda mungkin harus mengambil, bisa menyebabkan Anda merasa kewalahan. Jika demikian, solusinya mungkin untuk melaksanakan dan menerapkan Satu-Kecil-

Anda sendiri resistensi dapat mencegah Anda dari mengambil langkah-langkah evolusi. Resistensi Anda sendiri mungkin akan membuat Anda terjebak sebagai evolusi mati-ender.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar