Translate

Kamis, 06 Juni 2013

Manusia seperti sungai dan cenderung untuk secara otomatis mengikuti jalur yang paling perlawanan.

Bagaimana untuk mengarahkan hidup Anda sehingga jalur yang paling resistensi secara otomatis membawa Anda ke arah menghasilkan hasil yang Anda inginkan dalam hidup.

Prinsip-prinsip dasar (dengan wawasan  sendiri ditambahkan) dapat diringkas:

Energi mengalir sepanjang jalur yang paling perlawanan.


 Di sini adalah hubungan langsung antara apa yang terjadi dalam kesadaran Anda dan apa yang terjadi di dalam kehidupan eksternal Anda ... jika Anda memulai perubahan internal perubahan yang sesuai akan terjadi secara eksternal."

Manusia seperti sungai dan cenderung untuk secara otomatis mengikuti jalur yang paling perlawanan.

Jalur yang paling resistensi ditentukan oleh struktur di bawahnya mendasar. Struktur ini dapat digambarkan sebagai program di otak - program khusus dengan pengaruh meresap. Mereka juga termasuk paradigma atau pandangan dunia.

Kita dapat mengubah struktur yang mendasari dasar kehidupan kita. Kemampuan kita terapkan untuk melakukan ini adalah Kekuatan Pilihan - kemampuan manusia yang paling kuat.

Dua yang berbeda secara radikal kehidupan orientasi dapat dibedakan:

(A) reaktif-responsif orientasi, ditandai dengan reaksi dan tanggapan kejadian dan kondisi eksternal;

(B) Orientasi kreatif, ditandai oleh Anda menjadi kekuatan kreatif yang dominan dalam hidup Anda.

Salah satu perbedaan penting adalah bahwa dalam orientasi kreatif Anda melakukan perubahan yang diinginkan dengan mengubah isi otak Anda, sementara dalam orientasi reaktif-responsif Anda mencoba untuk mengubah kondisi di luar diri Anda, tanpa mengubah isi otak Anda.

Salah satu aspek yang paling penting dari orientasi reaktif-responsif dapat disebut "mengatasi perlawanan" atau "mengubah sistem."

Anda mencoba untuk menerapkan gaya yang lebih kuat untuk mengatasi kekuatan lawan. Anda mencoba untuk memulai ke dalam pertempuran sistem yang lebih baik untuk mengalahkan sistem lemah. Bayangkan dua kepalan tangan yang berlawanan. Jika salah satu tinju mendorong lebih keras, tinju lawan cenderung bereaksi dengan memperkuat dorongan sendiri menolak ... perang barang terbuat dari!

Dalam orientasi reaktif-responsif Anda mengalami diri Anda berada di efek (atau rahmat) dari keadaan eksternal, yaitu, lebih atau kurang berdaya. Dalam orientasi kreatif Anda mengalami sendiri di menyebabkan over (atau mengendalikan) keadaan eksternal, yaitu, kuat.

Dalam orientasi reaktif-responsif perasaan dan emosi dapat menjadi faktor dominan yang menentukan tindakan Anda. Dalam orientasi kreatif pilihan Anda kekuatan dominan dan Anda melakukan apa yang Anda pilih, kadang-kadang terlepas dari bagaimana perasaan Anda. Meskipun Anda masih menganggap perasaan Anda sebagai utusan penting.

Dalam orientasi kreatif Anda berfokus pada hasil, proses untuk mencapai hasilnya adalah sekunder, "bagaimana." "Apa" mendahului

Cara dasar di mana Anda reorientasi hidup Anda adalah untuk membuat pilihan fundamental. Menurut Fritz, "pilihan mendasar adalah pilihan di mana Anda berkomitmen diri untuk dasar hidup-orientasi atau dasar negara menjadi." Berikut adalah beberapa pilihan fundamental :

(A)  memilih untuk menjadi kekuatan kreatif yang dominan dalam hidup .
(B)  memilih untuk membuat dan menikmati gelar yang luar biasa kebebasan.
(C)  memilih untuk meningkatkan kekuatan saya dan mengekspresikan secara kreatif dan efektif.
(D)  memilih untuk menjadi sehat, bugar, penuh kasih, dan kaya.
(E)  memilih untuk jujur ​​pada diri sendiri dan untuk mengembangkan dan mencapai potensi penuh.
(F)  memilih positif, kreatif, dan kuat kerangka pikiran .
(G)  memilih untuk menciptakan energi yang melimpah yang memberdayakan tindakan .
(H)  memilih tindakan kuat yang menghasilkan hasil yang di inginkan.
(I)  memilih untuk mengabdikan hidup ini untuk kebebasan pribadi dan kekuasaan, dan solusi dari masalah-masalah dunia.
(J)  memilih untuk bergabung dengan bebas, individu yang kreatif, dan kuat seperti yang berpikiran.

Menariknya, setelah membaca Jalan Perlawanan Terkecil, kita menyadari bahwa hampir tujuh tahun yang lalu, saat kondisi kesehatan sangat miskin (termasuk penyakit jantung berat), kita membuat pilihan mendasar untuk menjadi sehat. Kita benar-benar reorientasi hidup kita dalam hal kesehatan dan mengubah diet kita dan gaya hidup secara drastis. Suatu ketika kita superhealthy dan cukup cocok. Kita tidak punya masalah jantung. Kita tidak menghabiskan waktu menjadi sakit di tempat tidur. Ketika kita kedinginan.......  biasanya sembuh sepenuhnya dalam waktu 10-15 menit. Dari flu  biasanya sembuh dalam waktu sekitar 3-4 jam.

Pada saat kita membuat pilihan yang mendasar untuk menjadi sehat, kita juga harus membuat pilihan utama tertentu tentang diet dan gaya hidup. Pada saat itu rasanya benar-benar mustahil bagi kita bahwa kita bisa hidup sampai pilihan ini, begitu banyak sehingga, bahwa kita sering mengalami putus asa. Namun demikian, kita bisa tetap setia pada pilihan kita- dan menghasilkan hasil jauh melampaui apa yang kita pikir mungkin. Pilihan kita telah membuat mengubah struktur yang mendasari sehingga jalur yang paling resistensi otomatis membawa kita untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai superhealth dan kebugaran.

Ini menunjukkan salah satu keputusan, Fritz: apa yang Anda pilih tidak tergantung pada apa yang Anda pikirkan adalah mungkin.

Selain pilihan mendasar, Fritz mengidentifikasi dua jenis lain dari pilihan: pilihan utama dan pilihan sekunder. Sebuah pilihan utama adalah pilihan tentang hasil utama, tujuan itu sendiri, misalnya, "Saya ingin tinggal di rumah $ 250.000. Sebuah pilihan sekunder adalah salah satu yang mendukung pilihan utama, misalnya," Aku akan menghemat $ 25.000 untuk sebuah uang muka rumah saya. "

Perbedaan atau gap antara realitas saat ini dan pilihan Anda menetapkan ketegangan struktural. Ketegangan struktural mencari resolusi dan menghasilkan energi kreatif ...


Daya Formula Penting

Fritz menjelaskan "teknik penting" yang dapat diterapkan saat keadaan tidak sesuai dengan keinginan Anda. Kita telah menamainya "rumus daya penting":

Menggambarkan realitas saat ini.
Jelaskan hasil yang Anda inginkan.
Secara formal memilih hasil yang Anda inginkan ("Saya pilih ....").
Pindah, mengubah fokus perhatian Anda, oper, melakukan sesuatu yang lain. Struktural ketegangan yang dihasilkan oleh langkah 1-3 secara otomatis akan membawa Anda sepanjang jalur yang paling resistensi terhadap proses yang akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan hasil yang Anda pilih.
Jalan Perlawanan Terkecil oleh Robert Fritz adalah jauh buku yang paling berharga  lebih dari 5.000. Kita tahu tidak ada buku yang kita dapat merekomendasikan lebih tinggi.

Aksi Pergeseran Kekuatan Formula
Saya telah mengembangkan formula yang dapat diterapkan di tingkat tindakan. Ini akan membantu Anda menjadi lebih sadar ketika Anda tenggelam dalam orientasi reaktif-responsif. Ini dapat meningkatkan kekuatan Anda dan kreativitas fenomenal.

Tuliskan tindakan yang dimaksudkan.
Jika praktis, menunggu sebelum mengambil tindakan.
Tanyakan, "Apakah tindakan ini menjadi reaktif-responsif atau kreatif?"
Tanyakan, "Apa yang akan menjadi tindakan yang lebih kreatif?"
Tidur di atasnya.
Merumuskan tindakan yang lebih kreatif (atau daftar tindakan) ketika Anda bangun.
Tanyakan, "Apakah tindakan (s) menghasilkan hasil yang saya inginkan?"
Sering kali Anda akan kagum dengan perbedaan antara kualitas aksi dari langkah 1 dan kualitas tindakan (s) yang dihasilkan selama Anda tidur. Kekuatan jalur yang paling resistensi di tempat kerja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar