Translate

Selasa, 11 Juni 2013

Dana duduk dalam saldo account Anda tidak mendapatkan apa-apa!



Dana duduk dalam saldo account Anda tidak mendapatkan apa-apa! 
Jika Anda memiliki dana dalam Dompet Anda, sistem Panel atau di saldo Paket Iklan Anda, baik untuk sistem Basic atau Premium, pertimbangkan menggunakannya untuk membeli lebih banyak dan Paket Panel. Semakin Anda memiliki semakin banyak Anda mendapatkan! 

Bersiaplah untuk feed Paket Iklan dan pakan ProfitShift Premium, yang akan mulai mengisi Panel, memberikan pemilik Panel rabat hingga $ 60 berulang-ulang. Hal ini juga dianjurkan bahwa Anda membeli Accelerators untuk Monitor Anda , untuk mengantisipasi feed, untuk mempercepat mereka Rabat. 

Banyak anggota sekarang membeli Panel, yang menyaring ke dalam Panel dipercepat pertama, sebelum Panel non-accelerated. Para anggota akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk mengumpulkan Rabat mereka, jadi jangan ragu dan bertindak sekarang. Ingat, setiap dana duduk menganggur dan tidak dimanfaatkan dengan baik benar-benar sia-sia! 

Periksa dashboard Anda setiap hari untuk Dukungan update Berita baru kami, Tips & Trik, dan topik hangat lainnya terjadi di Laba Mengklik!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar