Translate

Minggu, 09 Juni 2013

ANDA HARUS MELAKUKAN SESUATU SETIAP HARI TERHADAP mencapai tujuan anda.

Jika Anda mencoba untuk mencapai apa pun - seperti tumbuh penghasilan Anda - Anda harus melakukan sesuatu setiap hari ke arah mencapai tujuan Anda. Saya ulangi: ANDA HARUS MELAKUKAN SESUATU SETIAP HARI TERHADAP mencapai tujuan anda.

Meskipun tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecil usaha ini, itu jauh lebih penting bahwa Anda MELAKUKAN SESUATU SETIAP HARI . Jika Anda melakukannya, maka setiap hari dalam hidup Anda akan membawa Anda secara bertahap akan lebih dekat untuk mendapatkan segala sesuatu yang Anda inginkan. Ini adalah sederhana, konsep namun kuat.

Jangan biarkan satu hari berlalu ketika Anda tidak membuat setidaknya BEBERAPA kemajuan tambahan menuju tujuan Anda. Jika Anda menggunakan setiap hari selama kemajuan tambahan, menjadi hampir mustahil bagi Anda untuk tidak mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.


Tidak ada yang mencegah Anda dari mengambil langkah-langkah tambahan dan berhasil. Itu benar, tidak ada yang berdiri di jalan Anda ... bukan ayahmu, bukan ibumu, bukan saudaramu, bukan teman Anda, bukan pasangan Anda, bukan anak-anak Anda, bukan bos Anda, bukan teman kerja Anda ... tak seorang pun, kecuali ANDA SENDIRI .


Satu-satunya hal yang menghentikan Anda adalah ANDA SENDIRI . Anda dapat dengan mudah menyabotase kesuksesan Anda sendiri ... Anda dapat menyabotase kesuksesan Anda sendiri dengan tidak mengambil langkah-langkah tambahan yang menggerakkan Anda maju menuju tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar